tayloredglass – Travel Keliling Indonesia

Karena semakin banyak orang bepergian, kami berharap insiden yang tidak diinginkan tidak terjadi. Namun, kita hidup di dunia nyata dan tahu bahwa dari waktu ke waktu rencana kita perlu diubah karena faktor di luar kendali kita. Berikut adalah daftar tindakan pencegahan yang dapat diambil untuk meminimalkan risiko

1. Pesan rencana perjalanan Anda dengan konsultan perjalanan terkemuka yang tersedia jika Anda mengalami tantangan. Pastikan Anda memahami rencana perjalanan itu dan bahwa Anda telah diberikan semua dokumen.

2. Selalu periksa saran perjalanan di situs web pemerintah Anda atau situs terkemuka lainnya. Periksa persyaratan visa sebelum melakukan perjalanan dan periksa peringatan perjalanan sebelum Anda bepergian.

3. Daftarkan rencana perjalanan Anda dengan pihak berwenang yang tepat sebelum bepergian dan sediakan jadwal perjalanan rinci untuk keluarga atau teman jika terjadi keadaan darurat.

4. Beli polis asuransi perjalanan komprehensif untuk seluruh durasi perjalanan. Beberapa pejabat pemerintah mengatakan “Jika Anda tidak mampu membayar asuransi perjalanan, Anda tidak mampu melakukan perjalanan”.

5. Lihat dokter Anda atau dokter perjalanan untuk informasi tentang vaksinasi. Bawalah rencana perjalanan Anda secara terperinci dengan Anda untuk konsultasi sehingga keputusan yang tepat dapat dibuat.

6. Periksa paspor Anda bahwa Anda memiliki setidaknya 6 bulan validitas dari tanggal pengembalian yang direncanakan. Periksa aturan validitas paspor dari negara yang Anda bepergian karena mereka mungkin memiliki persyaratan yang berbeda. Periksa implikasi kewarganegaraan ganda.

7. Pastikan semua visa sudah terpasang, di semua negara yang akan Anda kunjungi.

8. Buat setidaknya dua salinan dari semua dokumen Paket tour surabaya. Bawalah satu salinan bersama Anda dan mintalah seorang teman untuk mengingat salinan lainnya di rumah. Dokumen-dokumen ini juga dapat disimpan di cloud yang aman atau tempat penyimpanan online lainnya.

9. Memahami kesehatan dan kebersihan negara yang Anda kunjungi. Tanyakan agen perjalanan Anda tentang makanan dan minuman yang aman.

10, Patuhi hukum, tradisi, dan harapan negara-negara yang Anda kunjungi. Pahami bahwa perilaku yang diharapkan (pakaian dan fotografi, khususnya) di situs keagamaan, situs militer (biasanya tidak ada) dan tempat-tempat penting lainnya.

11. Rayakan perjalanan Anda dengan teman dan keluarga di rumah. Ambil banyak foto dan video untuk mengingatkan Anda tentang pengalaman itu. Gunakan telepon, Skype, atau opsi online lainnya di tempat-tempat Wifi gratis.

Singkatnya, ketika Anda bepergian ke tempat-tempat baru Anda akan menemukan banyak perbedaan. Perbedaan inilah yang membuat traveling jadi menarik. Namun, tetap aman dan ikuti panduan sederhana dan Anda telah mengelola banyak tantangan potensial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *